Ponpes Al Hikmah Karangmojo Resmi Mendirikan PAUD

Berawal dari harapan para ustadz dan guru Yayasan Alhikmah,yakni ingin ada sebuah paud di Pondok Pesantren AlHikmah. Para guru dan ustadz yang mengajar santri dengan membawa balita membuat proses KBM agak tersendat .Sehingga tahun 2015 kemarin Yayasan Alhikmah Karangmojo resmi  membuka sekolah paud. Hal ini dimaksudkan supaya para guru yang mengajar merasa tenang karena putra putri mereka sudah diasuh oleh guru paud Alhikmah.

Kabar gembira tersebut disambut dengan antusias oleh keluarga besar Yayasan AlHikmah,dengan bukti langsung mendaftarkan putra putri mereka ke Paud AlHikmah ini.Selain itu,tidak hanya diperuntukkan bagi keluarga besar Yayasan AlHikmah,tapi warga sekitar Karangmojo juga dipersilakan untuk menitipkan putra putrinya ke paud Alhikmah ini,sekiranya diperlukan.

Pengelola Paud AlHikmah

Paud AlHikmah mempunyai Guru yang kompeten,mereka tidak diragukan lagi dalam mengasuh putra putri yang anda percayakan asuhannya kepada paud ini. Dibawah penasehat Bu Nyai Pondok Pesantren Alhikmah Karangmojo, Suarmi S.Pd, yang akrab dipanggil ummi Wiwid .Bunda Kepala Sekolah Dwi Ferawati,S.Pd,I, bunda Heni Setyowati,SPd.Aud, Bunda Sulastriningsih,SPd,Aud,adalah para pengasuh anak-anak yang dipercayakan kepengasunhannya disini. Dimulai dari jam 07.00 wib s/d 13.00 wib kepengasuhan anak-anak berproses. Berbagai kegiatan yang menyenangkan sehingga anak-anak paud merasa senang dan tentram selama pembelajaran tersebut.

 

 

 

Comments

comments